Minggu, 10 April 2016

Obat Tradisional Leukosit Rendah

Obat Tradisional Leukosit Rendah

Solusi Alami Dalam Mengatasi Leukosit Rendah Secara Alami Dengan Obat Alternatif Jelly Gamat QnC

Obat Tradisional Leukosit Rendah
Obat Tradisional Leukosit Rendah .- Leukosit merupakan sel darah putih yang tidak memiliki pigmen warna , leukosit berfungsi dalam menjaga pertahanan tubuh . Leukosit di bentuk dari etikuloendotelium sumsum merah tulang , selain berfungsi dalam membantu menjaga pertahanan tubuh fungsi lain dari leukosit diantaranya yaitu :
  • Melindungi badan dari serangan mikroorganisme pada jenis sel darah putih granulosit dan monosit
  • Mengepung darah yang sedang terkena cidera atau infeksi
  • Menangkap dan menghancurkan organisme hidup
  • Menghilangkan atau menyingkirkan benda-benda lain atau bahan lain seperti kotoran, serpihan-serpihan dan lainnya.
  • Mempunyai enzim yang dapat memecah protein yang merugikan tubuh dengan menghancurkan dan membuangnya
  • Menyediakan pertahanan yang cepat dan juga kuat terhadap penyakit yang menyerang.
  • Sebagai pengangkut zat lemak yang berasal dari dinding usus melalui limpa lalu menuju ke pembuluh darah
  • Pembentukan Antibodi di dalam tubuh.

Berikut ini beberapa penyebab kadar leutosit menjadi rendah , yang diantaranya yaitu :

  • Infeksi virus yang mengganggu fungsi sumsum tulang Kelainan bawaan yang ditandai dengan berkurangnya fungsi sumsum tulang
  • Kanker atau penyakit lain yang merusak sumsum tulang
  • Gangguan autoimun yang merusak sel-sel darah putih atau sel sumsum tulang
  • Infeksi biasa yang menyebabkan penggunaan sel-sel darah putih lebih banyak daripada yang bisa diproduksi
  • Obat yang memiliki efek samping menghancurkan sel-sel darah putih atau menyebabkan kerusakan sumsum tulang.
Kini bagi anda yang memiliki masalah leukosit rendah tidak perlu cemas karena telah hadir solusi alami yang baik dalam membantu mengatasi leukosit rendah secara alami , yaitu dengan Obat Tradisional Leukosit Rendah Jelly Gamat QnC yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan .

Cara Ampuh Dalam Meningkatkan Leukosit Rendar Secara Alami Dengan Obat Tradisional Leukosit Rendah Jelly Gamat QnC. 

Obat Tradisional Leukosit Rendah
Obat Tradisional Leukosit Rendah .-  Jelly Gamat QnC adalah obat alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami , yang dimana salah satu manfaat nya juga baik dalam membantu meningkatkan leukosit yang rendah .
Obat alami Jelly Gamat QnC adalah sebuah terobosan baru dimana terdapat obat alami multi khasiat yang sangat baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami . Selain baik dalam membantu mengatasi berbagai jenis penyakit , jelly gamat qnc juga baik dalam membantu mencegah timbulnya penyakit secara alami . 
Jelly Gamat QnC terbuat dari bahan - bahan alami pilihan , dimana bahan - bahan yang di gunakan diantaranya yaitu : sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang .
Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.
Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp) dan beberapa jenis teripang lainnya.
Selain memiliki nilai ekonomis ada beberapa spesies teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.
Teripang yang di gunakan dalam pembuatan jelly gamat qnc merupakan teripang alami pilihan yang memiliki spesies terbaik , yang dimana dalam spesies tersebut terdapat kandungan gamapeptide yang tidak di miliki dalam ekstrak teripang yang lain . Kandungan gamapeptide sendiri merupakan sebuah kandungan aktif yang memiliki khasiat dalam mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.
Essen natural dalam  Jelly Gamat QnC bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan tetap terjaga dan penyakit yang di derita cepat sembuh.
Ekstrak Buah dan Sayuran digunakan untuk memperkaya nutrisi dan memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan.Kandungan ekstrak buah dan sayur yang ada dalam Jelly Gamat QnC dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari anda atau buah hati anda. 
Sweetener Stevia adalah tanaman berdaun hijau yang memiliki , rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami, stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal.
Air RO memiliki manfaat dalam menjaga sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Obat Tradisional Leukosit Rendah
Pengemulsi Nabati berfungsi dalam membantu terbentuknya sistem dispersi pada makanan. Pengemulsi nabati biasanya ditambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak. Emulsifier yang digunakan adalah lesitin kedelai yang terdiri dari fosfolipid; fosfatidilkolin (PC), phosphatidylethanolamine (PE) dan phosphotidylinositol (PI). Sejauh ini, lesitin kedelai sangat aman digunakan.
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai leukosit , fungsi leukosit , penyebab leukosit rendah serta ,  penyebab terjadinya leukosit rendah dan solusi alami yang baik dalam membantu mengatasi leukosit rendah dengan menggunakan Obat Tradisional Leukosit Rendah Jelly Gamat QnC . 

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Leukosit Rendah Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS


 

Kode Pemesanan : NQG

Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

 

Contoh Pemesanan 8 Botol :

 

NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.572 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

 

Daftar Harga Jelly Gamat QnC


BotolHarga AsliDiscountHarga NetOngkir
1 BotolRp. 155000-155,0001 Kg Tarif JNE
2 BotolRp. 3100005,000305,0001 Kg Tarif JNE
4 BotolRp. 62000020,000600,0002 Kg Tarif JNE
5 BotolRp. 77500030,000745,0002 Kg Tarif JNE free ongkir 30,000
7 BotolRp. 108500050,0001,035,0003 Kg Tarif JNE free ongkir 40,000
9 BotolRp. 139500095,0001,300,0004 Kg Tarif JNE free ongkir 50,000
12 BotolRp. 1860000160,0001,700,0005 Kg Tarif JNE free ongkir 60,000
20 BotolRp. 3100000300,0002,800,0009 Kg Tarif JNE free ongkir 100,000

Cara Pembayaran :

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC :
Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska
 

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!

 

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Obat Tradisional Leukosit Rendahsemoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

 

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat QnC Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Leukosit Rendah


0 komentar:

Posting Komentar