Rabu, 08 Juli 2015

Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional

Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Kolesterol Tinggi Secara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Gold- G

Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional
Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional .- Kolestrol merupakan sebuah lemak yang terdapat di dalam aliran darah atau sel tubuh yang sebenarnya dibutuhkan untuk pembentukan dinding sel dan sebagai bahan baku beberapa hormon.Kolesterol dapat mengendap pada dinding arteri, maka aliran darah di jantung, otak, dan bagian tubuh lainnya bisa terhambat. Jadi kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan arteri atau aterosklerosis, penggumpalan darah di bagian-bagian tubuh tertentu, stroke, baik kecil dan besar, dan serangan jantung.
Kolesterol diproduksi di hati untuk fungsi tubuh normal, termasuk produksi hormon, asam empedu, dan vitamin D. Zat ini diangkut dalam darah oleh lipoprotein untuk digunakan oleh semua bagian tubuh.Dalam aliran darah, kolesterol bergabung dengan asam lemak untuk membentuk lipoprotein berkepadatan tinggi (HDL) dan rendah (LDL).
Kadar kolesterol yang tinggi juga dapat menyebabkan rasa sakit di dada bagian depan atau pada lengan (angina) ketika seseorang tersebut stres atau melakukan kegiatan fisik. Selain itu kolesterol tinggi juga meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit jantung koroner.Jika tidak mengubah pola makan dan tidak berhenti merokok, penderita kolesterol tinggi akan lebih berisiko terkena stroke atau penyakit jantung. Pada rokok ditemukan sebuah zat kimia yang disebut akrolein. Zat ini dapat menghentikan aktivitas kolesterol baik atau HDL untuk mengangkut timbunan lemak menuju hati. Akibatnya bisa terjadi penyempitan arteri atau aterosklerosis.

Gejala Penyakit Kolesterol :

  • Adanya rasa nyeri pada kaki
  • Terjadinya kram pada malam hari
  • Kuku berubah menebal 
  • Kulit berubah
  • Terjadi pusing dibelakang kepala
  • Sering merasa pegal ditangan dan kaki
  • Adanya rasa pegal dipundak
Cara alternatif yang dapat anda gunakan dalam mengatasi penyakit kolesterol yang anda derita saat ini , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Gold- G yang terbuat dari ekstrak teripang alami pilihan .

Atasi Penyakit Kolesterol Secara Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Gold - G

Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional
Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat tradisional alami pilihan yang baik dalam membantu mengatasi penyakit kolesterol secara alami . Selain dapat membantu mengobati penyakit kolesterol Jelly Gamat Gold- G juga baik dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang lain , dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis secara alami . Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah obat alternatif pilihan , yang dimana bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G adalah ekstrak teripang alami pilihan , yang dimana teripang yang digunakan merupakan teripang / gamat emas alami pilihan yang memiliki spesies terbaik . Teripang / gamat emas tersebut kemudian diekstraksi secara moderen dan steril sehingga didapat sebuah ekstrak yang kaya akan kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap . Kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.
Khasiat yang terdapat dalam kandungan Mucopolusacharida (MPS) dan glycosaminoglycans (GAGs) yang sangan efektip mengencerkan darah yang menggumpal, sehingga penyumbatan yang disebebkan kolesterol tinggi dapat dengan mudah di atasi. Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional

Sedangkan khasiat yang terdapat dalam kandungan Omega-3, 6, dan 9 dalam Jelly Gamat Gold- G memiliki khasiat yang diantaranya yaitu :

  • Membantu meningkatkan pembakaran energi & metabolisme sel
  • Menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah
  • Menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung
  • Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida
  • Meningkatkan HDL

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : NOV

Ketik kode pemesanan ( NOV ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NOV ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold- G 


Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000   Gratis ** Rp 1,550,000  

Cara Pembayaran


Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold-G :


Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 


Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold- G Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!


By : Pengobatan Alternatif Kolesterol Tradisional


*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter


= Berhati - Hatilah Dengan Yang Menawarkan Harga Murah Tetapi Barang Palsu !! =

0 komentar:

Posting Komentar