Selasa, 30 Juni 2015

Tips Cara Menurunkan Gula Darah

Tips Cara Menurunkan Gula Darah

Tips Cara Menurunkan Gula Darah .- Berikut ini kami akan menjelaskan beberapa cara alami yang dapat anda gunakan dalam menurunkan gula darah secara alami , berikut ini tips cara alami dalam menurunkan gula darah yang diantaranya yaitu :
  • Cek Kadar Gula Darah
    Dalam mengecek kadar gula darah anda dapat melakukannya langsung ke dokter atau dengan menggunakan alat cek darah yang anda miliki sendiri . Kadar gula darah atau glukosa tingkat normal bagi manusia harus 90 mp/100ml atau 5mm (mmol / l ).
  • Jaga Berat Badan
    Kegemuakan atau obesitas salah satu penyebab kadar gula darah tinggi karena glukosa yang tersimpan akan menjadi lemak . Dalam hal ini gaya hidup harus sangat di perhatikan
  • Olahraga Rutin
    Dengan berolah raga secara rutin akan menjadikan gula darah menjadi energi sehingga kadar gula dapat dikontrol , olah raga ringan yang dapat anda lakukan diantaranya yaitu dengan melakukan joging , fitnes , jalan kaki . Dengan melakukan olahraga 30 menit dengan teratur 3 kali seminggu dapat membantu anda dalam menurunkan kadar gul darah .
  • Diet Rendah Karbohidrat , Tinggi Protein
    Dengan mengurangi mengkonsumsi makanan yang memiliki tingkat karbohidrat tinggi berati dapat juga mengurangi asupan glukosa . anda dapat mengganti asupan karbohidrat dengan mengkonsumsi : kacang kedelai , sereal dan roti . Selain itu anda juga dapat mengkonsumsi makanan - makanan yang memiliki tinggkat protein yang tinggi seperti susu rendah lemak , dan mengkonsumsi makanan yang berserat yang ada pada buah - buahan , biji - bijian kacang - kacangan dan sayuran . Berikut ini makanan yang baik dikonsumsi dalam membantu menurunkan gula darah yang diantaranya yaitu : kayu manis , bawang putih , alpukat , telur , cuka , kacang almon .
  • Mengkonsumsi Minuman Sehat .
    Tidak hanya menjaga asupan makanan yang anda harus juga menjaga minuman apa saja yang akan anda minum . teh hijau atau teh hitam , dan jus lemon sangat baik untuk anda konsumsi .
  • Suplemen
    Suplemen sangat penting dalam membantu ,menurunkan kadar gula darahsecara alami .
  • Matahari pagi dan tertawa
Dalam membantu anda dalam mengatasi penyakit gula darah kini telah hadir sebuah solusi alternatif yang akan membantu anda dalam mengatasi penyakit diabetes secara alami , yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Gula Darah Jelly Gamat Gold- G

Terimakasih Telah Menyimak Informasi Yang Telah Kami Berikan Semoga Bermanfaat !!!

By : Tips Cara Menurunkan Gula Darah

0 komentar:

Posting Komentar