Kamis, 16 April 2015

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi

Cara Alami Yang Dapat Anda Gunakan Dalam Mengobati Penyakit Batu Ginjal Tanpa Operasi Dengan Menggunakan Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold- G

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi .- Salah satu cara lami yang dapat anda gunakan dalam mengobati penyakit batu ginjal dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan - bahan alami . Berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit batu ginjal :

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa OperasiPengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi .- Batu ginjal (renal lithiasis) adalah endapan kecil, keras, yang terbentuk di dalam ginjal. Batu ginjal tersebut terbuat dari mineral dan garam asam. Batu ginjal dapat disebabkan oleh banyak hal dan dapat mempengaruhi bagian dari saluran kemih, yaitu dari ginjal sampai kandung kemih. Sering, batu ginjal terbentuk ketika urin menjadi pekat, sehingga mineral mengkristal dan menyatu. Batu ginjal sangat bervariasi dalam ukuran. Beberapa sekecil butiran pasir sedangkan yang lain adalah begitu besar hingga mengisi seluruh pelvis (tempat keluar urin pertama, sebelum ureter) ginjal.
Batu ginjal tidak selalu menyakitkan dan kadang-kadang ditemukan setelah sinar-X atau pemeriksaan USG. Batu ginjal biasanya terjadi pada pria sebelumnya sehat berusia antara 30 sampai 50. Laki-laki memiliki resiko lebih besar dibandingkan perempuan dengan rasio 4:1. Beberapa penyebab batu tidak diketahui, tetapi mereka dapat dikaitkan dengan konsentrasi tinggi kalsium dalam urin atau kadang-kadang dalam darah. Mereka juga dapat disebabkan oleh dehidrasi, infeksi, obstruksi air kemih dan berbagai gangguan ginjal.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal :

  • Dehidrasi (kekurangan cairan tubuh) sehingga mudah terjadi pengentalan urine yang mengendap menjadi batu.
  • Terpapar suhu panas seperti ruangan dengan suhu panas tinggi misalnya pada ruangan juru masak/dapur, mekanik bengkel, dan sebagainya.
  • Kurang mengkonsumsi air minum.
  • Ketidakseimbangan metabolisme tubuh yang menyebabkan garam-garam dalam urine mengendap membentuk kristal.
  • Tingginya tingkat konsumsi makanan berkadar protein tinggi berasal dari protein hewani, karbohidrat, makanan berkalsium tinggi, berserat rendah.
  • Kerusakan metabolisme
  • Kelebihan konsumsi vitamin D, kalsium

Gejala Yang Sering Timbul Pada Penderita Penyakit Batu Ginjal :

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

Pencegahan Yang Dapat Dilakukan Dalam Menyembuhkan Penyakit Batu Ginjal Diantaranya yaitu :

  • Mengurangi asupan garam 
  • Banyak meminum air putih 
  • Jangan menahan buang air
  • Menghindari makanan - makanan yang instan ( junk food )
  • Mengkonsumsi minuman - minuman sehat seperti jus 
  • Menghindari meminum alkohol dan merokok
  • Olehraga secara rutin

Salah satu cara alami yang dapat anda gunakan dalam mengobati penyakit batu ginjal secara alami yaitu menggunakan Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi Jelly Gamat Gold- G

Jelly Gamat Gold- G Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa OperasiPengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami pilihan yang dapat anda gunakan sebagai salah satu solusi dalam menyembuhkan berbagai jenis penakit termasuk penyakit batu ginjal dengan cara alami , karena Jelly Gamat Gold- G dibuat dari bahan - bahan alami pilihan yang didalam nya terdapat berbagai kandungan aktif yang dapat membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami. Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu teripang / gamat emas pilihan yang didalam nya terdapat berbagai Kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap . Dalam kandungan ekstrak teripang yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat berbagai jenis kandungan aktif yang diantaranya yaitu : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Gamapepti .
Kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi keluhan penyakit diantaranya mampu untuk memperbaiki sisitem tubuh yang rusak, mengatasi peradangan, meregenerasi sel dan jaringan yang telah mati, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan (3x lebih cepat)
Kandungan Asam amino yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G memiliki manfaat untuk memperbaiki metabolisme tubuh supaya tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Dan membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak mengendap. Dengan bantuan enzim urikase batu ginjal tersebut akan larut dalam air, lalu keluar bersama urine.

Legalitas Yang Dimiliki Jelly Gamat Gold- G :


  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration. MAL 0611420T.
  • Terdaftar di Administrasi Makanan dan Obat Indonesia. BPOM RI TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx


Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran



Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

By : Pengobatan Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi



*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

0 komentar:

Posting Komentar