Selasa, 07 April 2015

Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil

Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Tuberkulosis Pada Ibu Hamil Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G


Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil .- Kini kami hadir membawa informasi terbaru yang akan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit tuberkolusi dengan cara yang alami tanpa efek samping , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit tuberkulosis , berikut uraiannya :

Obat Tuberkulosis Pada Ibu HamilObat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil .- Tuberkulosis (TBC) merupakan kuman yang menyerang jalan pernapasan dan paru-paru seseorang. Apabila seseorang terserang TBC maka biasanya akan mengalami batuk berkepanjangan, bahkan seringkali disertai dengan keluarnya darah. Badan si penderita juga menjadi semakin kurus dan kekurangan gizi. Seorang wanita yang sedang hamil tentu memerlukan asupan gizi yang seimbang dan bermanfaat bukan hanya bagi dirinya tetapi juga bagi bayi yang dikandungnya. Dalam keadaan terserang tuberkulosis, seorang wanita hamil menjadi lemah, letih, lesu, dan kurang terpenuhi nilai gizinya. Perkembangan janin juga akan terhambat apalagi jika kehamilan telah berjalan di atas trisemester pertama.

TBC dapat menyerang siapa saja dari golongan ekonomi manapun serta dalam usia berapa pun. Penyakit ini diakibatkan infeksi kuman mikobakterium tuberkulosis yang dapat menyerang paru, ataupun organ-organ tubuh lainnya seperti kelenjar getah bening, usus, ginjal, kandungan, tulang, sampai otak.

Gejala Penyakit Tuberkulosis Pada Ibu Hamil :


Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil
  • Batuk berdahak selama lebih dari tiga minggu
  • Demam lama (lebih dari sebulan) seperti influenza, bersifat hilang dan timbul
  • Nyeri dada dan sesak napas
  • Pernah dahak bercampur darah
  • Berkeringat banyak di malam hari walau tanpa kegiatan
  • Berat badan turun dan tidak nafsu makan
  • Lemah

Dalam mengatasi penyakit tuberkolusi pada ibu hamil kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil Jelly Gamat Gold- G yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang sangat baik dalam mengatasi berbagai jenis penyakit termasuk penyakit tuberkolusi pada ibu hamil dengan cepat .

Atasi Penyakit Tuberkulosis Pada Ibu Hamil Dengan Menggunakan Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil Jelly Gamat Gold- G


Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil
Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami pilihan yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang sangat baik dalam memantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit tuberkulosis pada ibu hamil dengan cara yang alami , Jelly Gamat Gold- G memiliki bahan utama yaitu ekstrak teripang / gamat emas pilihan yang didalamnya terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , kandungan gizi yang terdapat dalam ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu : 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Sedangkan kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Lektin
  • Saponin
  • Kolagen 80,0%
  • Asam Amino
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Vitamin
  • Mineral
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)

Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh Prod.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti sahih yaitu teripang yang menjadi bahan utama pembutana Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Tuberkulosis Untuk Ibu Hamil memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri). Bakteri yang menjadi penyebab penyakit tuberkulosis bahkan bakteri penyebab pembengkaka lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi oleh teripang.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tuberkilosis Pada Ibu Hamil Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx


Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Dalam Mengatasi Penyakit Tuberkulosis Pada Ibu Hamil Dengan Cara Alami Gunkana Sekarang Juga Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil Jelly Gamat Gold- G Sekarang Juga !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Obat Tuberkulosisi Pada Ibu Hamil semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Obat Tuberkulosis Pada Ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar