Sabtu, 09 April 2016

Obat Tradisional Skoliosis

Obat Tradisional Skoliosis

Cara Mengobati Penyakit Skoliosis Secara Alami Menggunakan Ramuan Herbal Skoliosis Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat QnC


Obat Tradisional Skoliosis .- Dalam mengatasi penyakit skoliosis yang anda derita saat ini , anda tidak perlu cemas karena sekarang telah hadir sebuah solusi ampuh dalam menyembuhkan penyakit skoliosis yang terbuat dari bahan - bahan alami , berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit skoliosis : 


Obat Tradisional Skoliosis
Obat Tradisional Skoliosis .- Skoliosis adalah kelainan pada rangka tubuh yang berupa kelengkungan tulang belakang. Sebanyak 75-85% kasus skoliosis merupakan idiofatik, yaitu kelainan yang tidak diketahui penyebabnya. Sedangkan 15-25% kasus skoliosis lainnya merupakan efek samping yang diakibatkan karena menderita kelainan tertentu, seperti distrofi otot, sindrom Marfan, sindrom Down, dan penyakit lainnya. Berbagai kelainan tersebut menyebabkan otot atau saraf di sekitar tulang belakang tidak berfungsi sempurna dan menyebabkan bentuk tulang belakang menjadi melengkung.Dimana terjadi pembengkokan tulang belakang ke arah samping kiri atau kanan. Kelainan skoliosis ini sepintas terlihat sangat sederhana. Namun apabila diamati lebih jauh sesungguhnya terjadi perubahan yang luarbiasa pada tulang belakang akibat perubahan bentuk tulang belakang secara tiga dimensi, yaitu perubahan sturktur penyokong tulang belakang seperti jaringan lunak sekitarnya dan struktur lainnya

Skoliosis dapat disebabkan oleh cacat lahir, kejang otot, peradangan atau memiliki panjang kaki yang berbeda. Kondisi ini bisa bersifat permanen atau sementara. Skoliosis berat mungkin perlu koreksi bila menimbulkan gangguan penampilan dan fungsi tubuh.Klasifikasikan idiofatik skoliosis ke dalam empat kategori berdasarkan usia penderita ketika kelengkungan tulang terlihat untuk pertama kalinya. Keempat kategori tersebut adalah skoliosis idiofatik anak-anak, remaja, pada remaja yang berada di sekitar masa pubertas, dan dewasa

Penyebab Penyakit Skoliosis


  • Nonstruktural skoliosis : Kurva tulang belakang tulang tidak berotasi (tidak memutar), disebabkan oleh nyeri atau kejang otot, kaki yang panjang sebelah
  • Struktural skoliosis : Tulang belakang berotasi, disebabkan oleh cacat lahir, gangguan saraf atau otot (misalnya Cerebral plasy, muscular dystrophy), cedera, infeksi, tumor

Faktor Resiko Penyakit Skoliosis :


  • Usia. Biasanya saat awal pubertas.
  • Gender. Lebih sering mengenai wanita.
  • Ada salah seorang anggota keluarga yang terkena skoliosis.
  • Cacat lahir (tangan atau kaki).

Gejala Yang Timbul Pada Penderita Penyakit Skoliosis :

  • Salah satu pinggul tampak lebih menonjol.
  • Penderita skoliosis mungkin condong ke satu sisi.
  • Salah satu bahu lebih tinggi.
  • Salah satu tulang belikat tampak lebih menonjol.
Setelah tadi kami telah menyampaikan sekilas mengenai penyakit skoliosis berikut kami akan menjelaskan solusi yang dapat anda sampaikan dalam menyembuhkan penyakit skoliosis dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan Obat Tradisional Skoliosis Jelly Gamat QnC

Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Skoliosis Hanyalah Dengan Menggunakan Obat Tradisional Skoliosis Jelly Gamat QnC


Obat Tradisional Skoliosis
Obat Tradisional Skoliosis .- Jelly Gamat QnC merupakan sebuah solusi ampuh yang dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit skoliosis dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat . karena Jelly Gamat QnC dibuat dari bahan - bahan alami tradisional yang sangat ampuh dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC adalah ekstrak teripang alami pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis kandungan aktif yang  dan kandungan gizi yang sangat ampuh dalam membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit . Hal tersebut dikarenakan Teripang / Gamat emas yang digunakan merupakan spesies terbaik di bandingkan spesies yang lainnya . Kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
Khasiat dalam kandungan Gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC adalam mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas). Selain itu dalam Jelly Gamat QnC juga terdapat kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hasim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsim fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaiknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

Sedangkan menurut Dr Mittchell Kurk, direktur medis Biomedical Revitalization Center of Laurence, New York , menunjukan bahwa obat tradisional skoliosis jelly gamat qnc meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% pengidap radang linu sendi dan tulang kaku. Gamat memiliki komponen kondroprotektif yang memperbaiki tulang muda dengan cara merangsang metabolisme anabolis kondrosit serta menghambat reaksi katabolisme saat peradangan atau nyeri.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Skoliosis Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS


Kode Pemesanan : NQG

Ketik Kode Pemesanan (NQG ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NQG # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NQG ) untuk proses yang lebih cepat.


Atasi Sekarang Juga Penyakit Skoliosis Dengan Cara Alami Dengan Menggunakan Obat Tradisional Skoliosis Jelly Gamat QnC Sekarang Juga !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Obat Tradisional Skoliosis semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Obat Tradisional Skoliosis

0 komentar:

Posting Komentar