Rabu, 11 Maret 2015

Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh

Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh


Pengobatan Tradisional Yang Sangat Baik Dalam Mengobati Penyakit Eksim Dermatitis Paling Ampuh Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh .-  : Telah hadir sebuah solusi dalam menyembuhkan penyakit eksim dermatitis dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , sebelum kami akan menjelaskan solusi yang dapat anda gunakan berikut terlebih dahulu kami akan menjelaskan sekilas pengertian tentang penyakit eksim dermatitis

Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh

Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh .- Eksim atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksim juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Istilah ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti 'mendidih atau mengalir keluar

Dermatitis eksim merupakan penyakit peradangan kulit. Dermatitis secara umum ditandai dengan kulit yang membengkak, memerah, dan gatal-gatal. Dermatitis dapat disebabkan oleh benda-benda yang menyebabkan alergi pada kuit (misalnya sabun, logam, atau kosmetik), garukan pada kulit, atau varises yang menyebabkan gatal-gatal. Pengobatan dermatitis dilakukan tergantung pada penyebabnya.

Penyebab Penyakit Eksim Dermatitis : 

  • Infeksi Kulit. Penderita eksim / dermatitis umumnya memiliki kecenderungan terhadap infeksi kulit oleh Staphylococcus aureus, virus dan jamur.
  • Alergi makanan. Hampir 40% bayi dan anak-anak dengan eksim sedang dan berat memiliki riwayat terhadap makanan tertentu.
  • Alergi hirup. Alergi hirup ini meliputi tungau debu rumah, bulu binatang, jamur, dan ragweed yang umumnya berada di negara-negara dengan 4 musim.

Gejala Penyakit Eksim Dermatitis :

  • Merasa panas atau dingin berlebihan pada kulit
  • Gatal-gatal di kulit terasa pada malam hari
  • Kulit tampak bengkak, melepuh merah, basah dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah
  • Kulit tampak bersisik keras mengeropeng atau kemerah merahan

Cara Mencegah Penyakit Eksim Dermatitis :


  • Jaga kelembaban kulit. 
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak. 
  • Hindari berkeringat terlalu banyak atau kepanasan. 
  • Kurangi Stress. 
  • Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain. 
  • Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya. 
  • Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain. Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi. 

Solusi yang dapat anda gunakan dalam menyembuhkan penyakit eksim dermatitis dengan cara yang alami yaitu dengan menggunakan Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan efektif dalam menyembuhkan penyakit eksim dermatitis dengan cara yang alami tanpa efek samping . 

Atasi Penyakit Eksim Dermatitis Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh Jelly Gamat Gold- G 


Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh
Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami pilihan yang sangat ampuh dan aman dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk penyakit eksim dermatitis dengan cara yang alami tanpa efek samping , karena Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang bahan utamanya yaitu ekstrak teripang alami yang diproses secara moderen dan steril sehingga sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami . Dalam kandungan ekstrak teripang yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G terdapat berbagai kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap . kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu : 

  • Protein 86,8% 
  • Kolagen 80,0% 
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida 
  • Glucasaminoglycans (GAGs) 
  • Antiseptik alamiah 
  • Glucosamine dan Chondroitin 
  • Saponin 
  • Omega-3, 6, dan 9 
  • Asam Amino 
  • Lektin 
  • Vitamin dan Mineral 
  • Gamapeptide 

Kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah

Dalam kandungan ekstrak teripang dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan 11 asam amino diantaranya, miristat, palmitat, palmitoleat, oleat, linoleat, stearat, eicosapentaenat, arakhsidat, docosahexaenat, erusat dan behenat. yang dimana asam lemak tersebutlah yang dapat mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak dan juga membusuk.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M. A Kaswandi dari universitas kebangsaan Malaysia , obat penyakit kulit yang terbuat dari extra teripang sangat efektif dan mempercepat penyembuhan. Efek penyembuhan penyakit kulit itu juga lantaran kandungan asam lemaknya. Kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, steart, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaent ( EPA ) dan docosahexaenat ( DHA ). Kedua senyawa terakhir itu lah yang berperan memperbaiki jaringan kulit yang rusak , salah satunya berkhasiat untuk meregenerasi sel atau kulit.

Sedangkan menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV
Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.


Atasi Penyakit Eksim Dermatitis Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh Jelly Gamat Gold- G Yag Sangat Ampuh Dan Efektif Dalam Menyembuhkan Penyakit Eksim Dermatitis !!

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Cara Mengobati Eksim Dermatitis Paling Ampuh

0 komentar:

Posting Komentar