Senin, 16 Maret 2015

Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah

Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah


Cara Cepat Menghilangkan Penyakit Panu Pada Wajah Dengan Cara Yang Alami Tanpa Efek Samping Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold- G


Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah .- Kini kami hadir membawa informasi terbaru yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , Berikut kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai penyakit panu :

Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah

Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah .- Panu secara kasat mata akan tampak berupa bercak berwarna, bervariasi dari putih sampai cokelat kehitaman, dengan batas yang tergolong cukup bila dibandingkan dengan kulit disekitarnya. Bila dikerok akan tampak serpihan-serpihan keputihan diatas kulit yang menderita panu. Penyakit ini biasanya menderita diderita oleh orang yang kurang menjaga kebersihan kulitnya.

Panu merupakan salah satu mikosis superficialis yang masih sering terjadi. Panu (pitiriasis versikolor) adalah penyakit jamur yang mengenai lapisan kulit bagian atas, bersifat ringan, menahun dan biasanya tidak memberikan keluhan subjektif pada penderita. Sepintas, penyakit ini sepele, namun ternyata sering menimbulkan masalah kosmetik bagi penderita, terlebih bila “serangannya” di bagian wajah. Selain masalah kosmetik, pengobatan pada panu juga membutuhkan waktu cukup lama. Panu disebabkan oleh spesies malassezia furfur. Panu paling banyak dijumpai pada remaja usia belasan. Meskipun begitu panu juga bisa ditemukan pada penderita berumur yang lebih tua atau lebih muda. Penyakit ini biasanya menyerang kulit di daerah yang menghasilkan banyak keringat. Biasanya panu terdapat pada bagian atas dada, lengan, leher, perut, kaki, ketiak, lipatan paha, muka dan kepala. Panu terutama ditemukan di daerah yang lembap dan dilindungi pakaian. Selain menyebakan gatal pada kulit, panu juga membuat penderitanya menjadi tak percaya diri.

Faktor Yang Dapat Menyebabkan Penyakit Panu Di Wajah :


Banyak sekali penyebab seseorang terkena penyakit panu dan semua itu berhubungan dengan menjaga kebersihan tubuh. Sama seperti dengan bau badan, panu juga disebabkan oleh bakteri yang tumbuh pada tubuh karena malas untuk membersihkan tubuh. Apalagi jika panu tersebut tumbuh pada daerah vital seperti panu di wajah. Hal ini akan sangat memalukan sekali oleh karena itu anda harus mengetahui bagaimana cara untuk menghilangkan panu.

Pengobatan Alami yang dapat digunakan dalam mengobati penyakit panu dengan cara yang alami tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah Jelly Gamat Gold- G yang sangat ampuh dan efektif

Atasi Penyakit Panu Di Wajah Dengan Cara Yang Alami Menggunakan Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah Jelly Gamat Gold- G


Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah
Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah .- Jelly Gamat Gold- G merupakan sebuah obat alami tradisional multi khasiat yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami termasuk penyakit panu di wajah tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , karena Jelly Gamat Gold- G terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang salah satu bahan utamanya yaitu ekstrak terbaik yang sangat baik digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit . Dalam kandungan ekstrak teripang pada Jelly Gamat Gold- G terdapat kandungan aktif dan kandungan gizi yang lengkap , kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  •  Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Cell Growth Factor

Khasiat yang terdapat dalam kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) yang mampu meregenerasi atau memperbaiki sel tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun, hingga pulih kembali, seperti pada penderita panu yang mengalami masalah pada kulit untuk dipulihkan kembal

Selain memiliki kandungan - kandungan aktif di atas dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan Gamapeptide yang memiliki khasiat dapat digunakan untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar .

Selain memiliki kandungan aktif dalam Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Selain dapat dikonsumsi Jelly Gamat Gold- G juga dapat dioleskan pada area yang terkena panu sehingga dapat lebih cepat sembuhnya . Itulah yang dapat kami sampaikan tentang penyakit panu dan cara menggobati nya menggunakan Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah Jelly Gamat Gold- G untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengikuti langkah di bawah ini :


Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah Jelly Gamat Gold- G Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV

Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.



Daftar Harga Jelly Gamat Gold G


Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Percayakan Saja Pengobatan Panu Pada Wajah Dengan Menggunakan Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah Jelly Gamat Gold- G !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


By : Cara Menghilangkan Panu Pada Wajah

0 komentar:

Posting Komentar