Senin, 28 Maret 2016

Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Operasi

Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operas


Pengobatan Alami Yang Ampuh Dalam Menyembuhkan Penyakit Wasir Tanpa Operasi Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Ramuan Alami Yang Terdapat dalam Jelly Gamat QnC


Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operasi  .- Telah hadir sebuah solusi yang dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit wasir dengan cara yang alami tanpa efek samping ,tetapi sebelum kami menyampaikan solusi yang ampuh dalam menyembuhkan penyakit wasir tanpa opeasi berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit wasir :


Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operasi
Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operasi  .- Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Penyebab Penyakit Wasir :


  • Faktor usia
  • Kehamilan
  • Kram saat mengejan
  • Berada dalam posisi duduk yang terlalu lama
  • Sering mengangkat beban yang berat
  • Sembelit kronis
  • Usus besar yang tidak berfungsi dengan baik karena penggunaan pencahar berlebih
  • Diare kronis yang sering buang air besar
  • Sering makan gorengan dan makanan yang mengandung banyak cabe dan rempah-rempah yang memicu melebarnya pembuluh.


Gejala Penyakit Wasir :





  • Gejala Wasir Eksternal

      • Jika tidak terkena trombosis, wasir eksternal dapat menyebabkan beberapa masalah. Namun, jika terkena trombosis, wasir dapat sangat menyakitkan. Namun demikian, nyeri ini biasanya hilang dalam 2 – 3 hari. Sedangkan pembengkakannya memerlukan beberapa minggu untuk hilang. Dapat tersisa suatu akrokordon setelah sembuh. Jika wasir besar dan menimbulkan masalah higiene, kondisi ini dapat menimbulkan iritasi pada kulit di sekelilingnya dan gatal di sekitar anus.



    1. Gejala Wasir Internal

        • Gejala wasir internal biasanya muncul tanpa nyeri, perdarahan dari rektum berwarna merah terang selama atau setelah buang air besar. Darahnya biasanya menutupi feses, kondisi yang dikenal sebagai hematokezia, ada pada kertas toilet, atau menetes ke dalam kloset. Fesesnya sendiri biasanya berwarna normal. Gejala lain di antaranya dapat berupa keluarnya lendir, massa di sekitar anus jika lendir ini turun ke anus, gatal pada anus, dan inkontinensia feses. Wasir internal biasanya hanya terasa sakit jika terjadi trombosis atau nekrosis.
        Berikut kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit wasir , dalam mengobati penyakit wasir tanpa operasi kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operasi Jelly Gamat QnC yang merekan solusi ampuh dalam menyembuhkan penyakit wasir tanpa operasi 

        Atasi Penyakit Wasir Tanpa Operasi Dengan Cara Yang Alami Dengan Menggunakan Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operasi Jelly Gamat QnC 


        Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operasi

        Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operasi  .- Jelly Gamat QnC adalah merupakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan - bahan alami piihan yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit wasir tanpa operasi dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , selain dapat digunakan dalam mengobati penyakit wasir Jelly Gamat QnC juga dapat digunakan dalam menyembuhkan penyakit lain , dari mulai penyakit yang akut hingga penyakit yang kronis dengan cara yang alami tanpa efek samping . Bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat QnC adalah sweetener stevia , air ro , pengemulsi nabati , essen natural dan ekstrak buah dan sayur , ekstrak teripang . Ekstrak teripang yang di gunakan adalah ekstrak teripang pilihan yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit , karena dalam Jelly Gamat QnC terdapat berbagai kandungan aktif yang sangat banyak khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit , kandungan aktif tersebut diantaranya yaitu : 


        • Protein 86,8%
        • Kolagen 80,0%
        • Mukopolisakarida
        • Glucosaminoglicans (GAGs)
        • Chondroitin
        • Mineral
        • Asam amino
        • Omega 3
        • Vitamin B
        • Lektin
        • Saponin dan
        • Antiseptik alamiah.
        • Gamapeptide 

        Khasiat yang terdapat dalam kandungan gamapeptide yang terdapat dalam Jelly Gamat QnC diantaranya yaitu : 


        • mencegah inflamasi,
        • mampu mengurangi rasa sakit,
        • kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka,
        • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel,
        • memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda,
        • mampu membantu menstabilkan emosi,
        • mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah


        Menurut Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia beliau membuktikan bahwa khasiat teripang mampu meningkatkan daya tahan tubuh,mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.

        Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Operasi Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

        Format Cara Pemesanan Via SMS

        Kode Pemesanan : NQG

        Ketik kode pemesanan ( NQG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

         

        Contoh Pemesanan 8 Botol :

         

        NQG 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.572 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

         

        Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

        Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( NQG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

         

        Daftar Harga Jelly Gamat QnC


        BotolHarga AsliDiscountHarga NetOngkir
        1 BotolRp. 155000-155,0001 Kg Tarif JNE
        2 BotolRp. 3100005,000305,0001 Kg Tarif JNE
        4 BotolRp. 62000020,000600,0002 Kg Tarif JNE
        5 BotolRp. 77500030,000745,0002 Kg Tarif JNE free ongkir 30,000
        7 BotolRp. 108500050,0001,035,0003 Kg Tarif JNE free ongkir 40,000
        9 BotolRp. 139500095,0001,300,0004 Kg Tarif JNE free ongkir 50,000
        12 BotolRp. 1860000160,0001,700,0005 Kg Tarif JNE free ongkir 60,000
        20 BotolRp. 3100000300,0002,800,0009 Kg Tarif JNE free ongkir 100,000

        Cara Pembayaran :

        Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat QnC :
        Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
        No Rekening : 1310006023925
        Atas nama : Apar Suparjo
        Bank BCA Cab Tasikmalaya
        No Rekening : 0540636079
        Atas nama : Apar Suparjo
        Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
        No Rekening : 4462-01-011473-53-1
        Atas nama : S i s k a
        Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
        No. Rek : 0232061606
        Atas Nama : Siska
         

        Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!


        Atasi Penyakit Wasir Tanpa Operasi Dengan Cara Alami Menggunakan Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operasi Jelly Gamat QnC !!


        Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat QnC sebagai Pengobatan Alternatif Wasir Tanpa Operasi semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!


        Pengobatan Alternatif  Wasir Tanpa Operasi

        0 komentar:

        Posting Komentar