Jumat, 23 Januari 2015

Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor


Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor 


Jelly Gamat Gold- G Merupakan Sebuah Kemasan Baru Pengganti Jelly Gamat Gold- G Dengan Khasiat Yang Lebih Ampuh Serta Harga Yang Lebih Terjangkau Dibandingkan Jelly Gamat Luxor 


Jelly Gamat Luxor – Jelly Gamat Gold G

Rp.185.000,-  Rp.175.000,-


Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor

Jelly Gamat Gold- G


Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor
Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah obat herbal alami yang mengandung berbagai kandungan aktif yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping maupun ketergantungan pada obat , karena Jelly Gamat Gold- G di buat dari bahan - bahan alami pilihan yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami . Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu teripang / gamat emas pilihan yang di ekstraksi secara moderen dan steril sehingga didapat sebuah ekstrak teripang yang memiliki banyak manfaat yang dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit . Kandungan aktif yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu : 

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino


Berikut Hasil Penelitian Yang Dilakukan Oleh Para Ahli Terhadar Kandunga Ekstrak Terpang Dalam Jelly Gamat Gold- G 


Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Menurut Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Menurut Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Kemudian hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. 

Menurut Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.

Berikut Format Pemesanan yang dapat anda gunakan dalam melakukan Pemesanan Di Agen Resmi Kami :

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Melalui SMS


Kode Pemesanan : NOV


Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran


Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya 
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA 
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apibila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.


Wujudkan hidup sehat dan terbebas dari berbagai macam penyakit bersama Jelly Gamat Gold G produk ternama dengan khasiat manjur secara menyeluruh ke dalam tubuh tanpa menimbulkan efek samping dan TANPA ZAT KIMIA sehingga aman untuk tubuh.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!



Post By : Cara Pemesanan Jelly Gamat Luxor 


0 komentar:

Posting Komentar