Jumat, 30 Januari 2015

Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan

Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan


Tips Cara Alami Yang Dapat Dilakukan Dalam Menyembuhkan Berbagai Penyakit Dengan Cara Yang Alami Tanpa Efek Samping 


Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan



Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan .- Bila anda merasakan adanya pendarahan dari hidung atau pun wajah kemerahan , kemungkinan anda menderita penyakit hipertensi ( tekanan darah tinggi ) karena ke dua gejala tersebut sangat sering timbul pada penderita hipertensi . Hipertensi merupakan  kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Hipertensi terbagi menjadi hipertensi primer (esensial) atau hipertensi sekunder. Sekitar 90–95% kasus tergolong "hipertensi primer", yang berarti tekanan darah tinggi tanpa penyebab medis yang jelas. Kondisi lain yang mempengaruhi ginjal, arteri, jantung, atau sistem endokrin menyebabkan 5-10% kasus lainnya (hipertensi sekunder).

Hipertensi adalah faktor resiko utama untuk stroke, infark miokard (serangan jantung), gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), penyakit arteri perifer, dan penyebab penyakit ginjal kronik. Bahkan peningkatan sedang tekanan darah arteri terkait dengan harapan hidup yang lebih pendek. Perubahan pola makan dan gaya hidup dapat memperbaiki kontrol tekanan darah dan mengurangi resiko terkait komplikasi kesehatan.

Gejala Penyakit Hipertensi :


  • Sakit kepala
  • Perdarahan dari hidung
  • Pusing
  • Wajah kemerahan
  • Kelelahan

Dalam mengatasi gejala - gejala tersebut kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan Jelly Gamat Gold- G yang sangat efektif dan cepat dalam menyembuhkan gejala - gejala penyakit hipertensi dengan cara alami .

Atasi Dengan Menggunakan Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan Jelly Gamat Gold- G Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Alami .


Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan
Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan .- Jelly Gamat Gold- G adalah sebuah obat tradisional alami yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan tanpa bahan kimia tambahan , yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami tanpa efek samping , bahan utama dalam pembuatan Jelly Gamat Gold- G yaitu teripang yang memiliki spesies Golden Stichopus Variegatus yang di dalamnya terdapat berbagai jenis berbagai kandungan aktif yang sangat baik dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami . Kandungan aktif yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold- G diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral


Selain itu dalam Jelly Gamat Gold- G juga terdapat kandungan Gamapeptide yang tidak di temukan dalam teripang jenis lain . Khasiat yang terkandung dalam gamatpeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah. Dalam Jelly Gamat Gold-G juga terdapat kandungan  “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV
Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp

Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :

NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo

Bank BCA cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo

Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a

Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apibila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat beerkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Cara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!!

byCara Mengobati Pendarahan Dari Hidung Dan Wajah Kemerahan


0 komentar:

Posting Komentar