Selasa, 30 Desember 2014

Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung

 Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung


Tips Mengatasi Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Dengan Menggunakan Cara Yang Alami Menggunakan Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Yang Sangat Ampuh Dan Efektif .


Solusi dalam mengatasi rasa nyeri saat buang air kecil dan nyeri pada punggung yang tepat anda gunakan hanyalah dengan menggunkan obat herbal alami yang terbuat dari bahan - bahan alami tanpa efek samping , sebelum kami memberikan solusi tepat dalam menyembuhkan rasa nyeri saat buang air kecil dan nyeri pada punggung kami terlebih dahulu akan menyampaikan sebuah penyakit yang mempunyai gejala rasa nyeri saat buang air kecil dan nyeri pada punggung :

 Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung

Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung  .- Rasa nyeri saat buang air kecil dan nyeri pada punggung merupakan sebuah gejala yang sering tejadi pada penderita penyakit batu ginjal , batu ginjal sendiri merupakan potongan-potongan bahan padat yang terbentuk ketika zat yang secara normal larut dalam urin menjadi berkonsentrasi tinggi. Bahan padat tersebut sering terbentuk dari kalsium, oksalat, dan fosfat. Batu ginjal mungkin hanya berdiameter beberapa milimeter atau hanya seukuran batu kecil. Batu ginjal paling sering terjadi pada pria, tetapi sekarang statistik menunjukkan lebih banyak kasus batu ginjal terjadi pada wanita dan anak-anak. Faktor makanan mungkin memainkan peran dalam peningkatan angka kasus batu ginjal tersebut.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal :


Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung  .- Batu ginjal dapat terbentuk ketika komponen dalam urin (cairan dengan berbagai mineral dan asam) anda kehilangan keseimbangan. Pada saat mengalami hal ini, urin anda terdapat lebih banyak zat yang melangalami pengkristalan, seperti oxalate, kalsium, dan uric acid daripada cairan. Ketika waktu yang bersamaan pula urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini dapat dengan mudah batu ginjal lebih mudah terbentuk. Berikut beberapa faktor yang juga dapat menyebabkan penyakit batu ginjal yang diantaranya yaitu :

  • Memiliki keturunan yang pernah mengidap penyakit batu ginjal 
  • Seseorang yang berusia 40 tahun ke atas, walaupun batu ginjal dapat menyerang orang pada usia berapapun 
  • Laki-laki lebih dominan mengalami ancaman batu ginjal 
  • Dehidrasi 
  • Makanan yang tinggi protein,sodium, dan gula dapat meningkatkan resiko beberapa jenis batu ginjal 
  • Obesitas atau kelebihan berat badan 
  • Memiliki penyakit atau operasi pada bagian pencernaan

Gejala Penyakit Batu Ginjal Diantaranya Yaitu :


  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, merah atau coklat
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
Atasi sekarang juga rasa nyeri saat buang air kecil dan nyeri pada punggung dengan cara yang alami dengan menggunakan Jelly Gamat Gold- G Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Yang Terbuat Dari Bahan - Bahan Alami Pilihan Tanpa Efek Samping. 

Khasiat Jelly Gamat Gold- G Dalam Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung 


Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung
Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung .- Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah obat tradisional alami pilihan yang sangat baik digunakan dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping , Jelly Gamat Gold- G dibuat dari teripang / gamat emas pilihan yang memiliki spesies golden stichopus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dasar lautan ini. Teripang species golden stichopus variegatus (teripang emas) juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain). Kandungan Gamapeptide sendiri memiliki keunggulan yang diantaranya adalah : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah.Selain itu dalam Jellty Gamat Gold- G juga terdapat beberapa kandungan aktif yang akan membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit , kandungan aktif tersebut diantaranya yaitu :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin

Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, beliau mengungkapkan bahwa kandungan asam amino yang terdapat dalam tripang sangat berperan aktip untuk memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang juga sangat membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk dan menggumpal. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, batu ginjal diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

Sedangkan menurut Prof. Zaiton Hassan dan M.A. Kiswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ketika ditemui Trubus di Kuala Lumpur yang mengatakan bahwa bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G yaitu ekstrak teripang tak hanya mengandung kolagen, tetapi juga kaya asam amino. Beberapa asam amino dalam teripang adalah miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, pleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan decosahexacnat.

Testimoni 


Nama : Achyarudin
Umur : 41 Tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Menderita Penyakit Batu Ginjal
Jenis Produk : Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Jelly Gamat Gold- G

Sebelum Mengkonsumsi Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Jelly Gamat Gold- G

 

Pada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Jelly Gamat Gold- G  . Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Jelly Gamat Gold- G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan permata”.

Setelah Mengkonsumsi Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Jelly Gamat Gold- G 


Saya dianjurkan minum Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Jelly Gamat Gold- G  terus dan minum air putih yang banyak. Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat disaat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Jelly Gamat Gold- G  dan pada dr.Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.
Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung Kirim SMS ke 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :

Format Cara Pemesanan Melalui SMS

Kode Pemesanan : NOV
Ketik Kode Pemesanan (NOV ) # Jumlah Pemesanan # Nama # Alamat # No. Hp/Tlp
Berikut Contoh Pemesanan 8 Botol :
NOV # 8 Botol # Indra Irawan # Jl. Kudang No.112 , Singaparna Kab.Tasikmalaya # 085310562xxx

Kirim Ke 081 313 056 955 / 085 323 239 418


Cantum sertakan kode pemesanan ( NOV ) untuk proses yang lebih cepat.




Daftar Harga Jelly Gamat Gold G



Barang Harga Discount Ongkos Kirim Harga Nett
1 Botol Rp 180,000 Rp 5,000 Sesuai tarif Rp 175,000
2 Botol Rp 360,000 Rp 30,000 Sesuai tarif Rp 330,000
4 Botol Rp 720,000 Rp 80,000 Gratis ** Rp 640,000
10 Botol Rp 1,800,000 Rp 250,000 Gratis ** Rp 1,550,000


Cara Pembayaran



Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melalui TLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Jelly Gamat Gold- G :

Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya 
No Rekening  :  1310006023925 
Atas nama      : Apar Suparjo
Bank BCA cab Tasikmalaya 
No Rekening : 0540636079 
Atas nama   : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1 
Atas nama     : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. TASIKMALAYA
No. Rek : 0232061606 
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apibila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen.

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Jelly Gamat Gold- G sebagai Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!

Dengan Terapi Mengkonsumsi Jelly Gamat Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati Dan Sembuh Dengan Cepat Tanpa Efek Samping !!


Post by : Cara Mengobati Rasa Nyeri Saat Buang Air Kecil Dan Nyeri Pada Punggung 

0 komentar:

Posting Komentar